Sunday, April 14, 2013

Benfica, Fenerbahce bersemangat untuk menulis babak terakhir


Mantan pemain internasional Portugal Rui Costa mendesak SL Benfica untuk "menempatkan ceri pada kue" saat ia mencerna lezat UEFA Europa League semi-final melawan Fenerbahçe SK.

TERKAIT ITEM
Semi-final undian yang dilakukan
Basel menilai Chelsea dasi
1989/90: Rijkaard segel Milan kemenangan
Race: win akhir tiket
Akhir 2013: Amsterdam ArenA
Duta: Patrick Kluivert
New tanah untuk Fenerbahce
Fenerbahce mencapai pertama semi
Pekerjaan yang dilakukan untuk Benfica
Benfica datang melalui menakut-nakuti
Kontras dalam silsilah antara tim yang telanjang. Sebagai gigi Turki sisi atas untuk gadis perlengkapan terakhir mereka-empat, pakaian Lisbon - dua kali juara Eropa - pendekatan dasi dari landasan kuat dari sebelumnya 12 semi-final dan delapan menang. Mereka kehilangan yang terakhir dari mereka dua musim lalu ke rival domestik SC Braga, sehingga Rui Costa berkeinginan untuk menghindari membuatnya beruntung 13.

"Ini kedua semifinal dalam tiga tahun," menggarisbawahi direktur Benfica. "Kami tumbuh dan memperbaiki Kami senang berada di sini tapi kami ingin lebih:. Tujuan kami adalah untuk mencapai final Benfica belum berpartisipasi dalam final Eropa selama bertahun-tahun dan kami percaya menunggu bisa sekitar untuk mengakhiri Ini akan.. menjadi kehormatan besar bagi saya untuk melihat Benfica di final Eropa. "

Rui Costa melayani magang di Eagles 'akademi ketika mereka mencapai pameran terakhir mereka 23 tahun yang lalu, Klub Juara Eropa 1-0' Piala kekalahan oleh AC Milan. Fenerbahce telah tersingkir di babak pertama. Memang, mereka tidak terbiasa dengan tahap selanjutnya dari kompetisi internasional, akhirnya menerobos penghalang perempat final istilah ini pada waktu ketiga bertanya, melihat off terkalahkan sampai saat SS Lazio.

Kemajuan klub Istanbul tidak begitu saja - ini bukan tim yang sama yang kehilangan 7-1 agregat hanya dalam pertemuan sebelumnya sisi 'di babak Piala 1975-1976 Eropa pertama. "Mereka memiliki tim yang hebat," kata Rui Costa. "Kami tidak memiliki pengalaman bermain Fenerbahçe tetapi kita tahu jasa-jasa mereka Mereka hanya mendapat lebih baik dari Lazio, tim yang sangat baik, sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit.. Kami tahu betapa sulitnya akan pergi dan bermain di Turki, tapi saya yakin mereka akan memiliki masalah yang sama di tempat kami. "

Fenerbahce gelandang Emre Belözoğlu pasti mempersiapkan diri untuk perjalanan sulit untuk final kemungkinan pada tanggal 15 Mei. "Saya tidak setuju dengan mereka yang mengatakan 'pada tahap ini tidak peduli siapa Anda menggambar' - Benfica adalah sisi yang paling sulit kita bisa telah dipasangkan dengan," katanya. "Ini bukan hasil imbang mudah tapi kami harus menghapus beberapa tim yang baik untuk sampai ke sini Jalan menuju Amsterdam jelas.."

Fenerbahçe CEO Hasan Hakki Yılmaz berbicara tentang keinginan untuk "menulis bab baru dalam sejarah kita" sebelum akhir kampanye, ambisi bergema oleh Rui Costa di seluruh membagi. "Saya pikir kami telah bermain dengan baik sampai sekarang, dengan banyak dinamika dan kualitas Sekarang kita perlu menempatkan ceri pada kue dan mencapai final Itulah salah satu tujuan kami:... Untuk memenangkan kompetisi Eropa lain"

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog