Sunday, April 14, 2013

FC BASEL 1893 memberikan pujian yang tinggi pada saingan CHELSEA


Setelah menyumbang satu klub London, Tottenham Hotspur FC, untuk mencapai Eropa pertama mereka semifinal, FC Basel 1893 kini merencanakan bagaimana menghilangkan lain di Chelsea FC, karena mereka berukuran sampai tantangan yang ditimbulkan oleh "tim terbaik kiri" dalam UEFA Europa League.

ITEM TERKAIT
Benfica, Fenerbahce akhir mata
Undian semifinal dibuat
Ras ini: merebut tiket terakhir
Basel senang, sedih Spurs
Hati Basel istirahat Spurs '
Chelsea bernapas lega
Chelsea pertempuran masa lalu Rubin
Itu adalah pandangan pelatih Basel Murat Yakin, yang mungkin memiliki skor untuk menetap dengan Blues - 38 tahun berada di sisi VfB Stuttgart kalah 1-0 oleh Chelsea di final Piala UEFA 1998 Piala Winners 'di Stockholm . Nomor berlawanan Rafael Benitez, sementara itu, sangat ingin mengalami St Jakob-Park suasana di leg pertama pada tanggal 25 April.

Murat Yakin, pelatih Basel
Fenerbahce jelas akan menjadi menarik khusus bagi saya, tapi sekarang kita hanya harus menemukan cara untuk menang melawan Chelsea. Chelsea adalah tim terbaik yang tersisa di kompetisi, tapi tidak ada alasan untuk merasa marah atau takut imbang ini. Aku belum pernah ke Stamford Bridge dan saya tak sabar untuk bermain di sana.

Bernhard Heusler, Basel presiden
Partai ini belum berakhir untuk kita belum. Kami berharap untuk kembali ke London.

Ottmar Hitzfeld, Swiss pelatih
Tim Swiss tradisional ingin bermain klub-klub Inggris. Mereka memiliki rekor yang sangat baik melawan tim Inggris. Itu membuat saya optimis untuk pertandingan melawan Chelsea. Basel bermain sangat baik di Tottenham dan harus menang di sana. Saya juga menyaksikan pertandingan tadi malam dan merasa mereka lagi pada tingkat yang sama seperti Tottenham. Tottenham, di sisi lain, bersaing dengan Chelsea di Liga Premier sehingga tidak mungkin bagi Basel untuk menang.

Rafael Benitez, manajer Chelsea
Setiap orang [dari tim kiri] bisa sulit, tapi Basel tidak terlalu jauh jadi mungkin itu adalah pilihan yang baik. Kita tahu Basel memiliki suasana yang besar di stadion mereka [St Jakob-Park], sehingga akan menarik. Mereka adalah tim ofensif yang bermain dengan intensitas, tim yang baik yang melakukan dengan baik melawan Tottenham.

David Barnard, sekretaris Chelsea
Jika Anda akan mendapatkan tersingkir, ini bukan putaran Anda ingin tersingkir masuk Kami melihat ke depan untuk mudah-mudahan melangkah lebih jauh dalam kompetisi dan tiba di Amsterdam. Basel harus dianggap sebagai lawan yang kuat karena seperti yang kita semua tahu musim lalu mereka berada di [Liga Champions] penyisihan grup dengan Manchester United. Mereka mungkin bertanggung jawab atas Manchester United tidak memenuhi syarat. Setelah dipukuli Tottenham, mereka akan menjadi oposisi yang sangat sulit.

Pertemuan sebelumnya
Tim bertemu untuk pertama kalinya dalam kompetisi UEFA. Rekor Basel dalam 18 pertandingan melawan klub Inggris adalah W3 D7 L8 (W3 D3 L3 di rumah - W0 D4 L5 di Inggris). Chelsea telah mengalami oposisi Swiss sekali sebelumnya, kalah 2-1 di agregat untuk FC St Gallen pada 2000/01 Piala UEFA pertandingan putaran pertama.

Silsilah semifinal
Sementara Basel berada di empat besar kompetisi UEFA untuk pertama kalinya, ini akan menjadi penampilan semifinal 11 sisi London, total yang mencakup empat kemenangan. Yang terbaru dari mereka adalah 12 bulan yang lalu ketika mereka mengalahkan FC Barcelona 3-2 agregat perjalanan untuk memenangkan Liga Champions.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog