Sunday, April 14, 2013

Basel melawan Chelsea, Fenerbahce menghadapi Benfica


Mantan juara Eropa SL Benfica dan Chelsea FC disimpan terpisah di Jumat imbang Europa UEFA Liga semifinal.

TERKAIT ITEM
Chelsea pertempuran masa lalu Rubin
Benfica datang melalui menakut-nakuti
Fenerbahce mencapai pertama semi
Basel istirahat Spurs 'hati
Duta: Patrick Kluivert
Akhir 2013: Amsterdam ArenA
Amsterdam ArenA
Amsterdam bersejarah final
Senang Basel, Spurs sedih
New tanah untuk Fenerbahce
Pekerjaan yang dilakukan untuk Benfica
Chelsea bernapas lega
Penarikan undian telah dilakukan di markas besar UEFA di Nyon oleh UEFA Gianni Infantino Sekretaris Jenderal dan mantan striker Belanda Ruud van Nistelrooy. Chelsea, musim lalu UEFA Champions League pemenang, yang diadu melawan FC Basel 1893, dalam empat terakhir dari kompetisi UEFA untuk pertama kalinya. Sisi Murat Yakin ini telah sudah terlihat dari salah satu klub London istilah ini, mengatasi Tottenham Hotspur FC melalui adu penalti di perempat final. The Blues dan Basel belum pernah bertemu sebelumnya.

Benfica, sementara itu, adalah melawan tim lain yang berada di wilayah yang belum dipetakan, Fenerbahçe SK. Pakaian Turki akan mencari ukuran balas dendam melawan Benfica, setelah menderita kekalahan 7-1 agregat di sisi 'pertemuan sebelumnya satunya - di Champion Clubs 1975-1976 Eropa' putaran pertama Piala. Benfica adalah pemenang 7-0 di Lisbon sebelum kehilangan 1-0 di Istanbul.

Sementara ini adalah tanah baru untuk Basel dan Fenerbahce, Benfica berada di semi-final untuk kedua kalinya dalam tiga musim. Mereka jatuh ke SC Braga pada gol tandang pada 2010/11. Chelsea, sementara itu, berusaha menjadi hanya tim keempat untuk memenangkan semua tiga kompetisi utama klub UEFA. Mereka mengangkat Piala Winners Piala Eropa 'pada tahun 1971 dan 1998, ditambah tahun lalu UEFA Champions League, dan akan meniru Juventus, AFC Ajax dan FC Bayern München dengan menyelesaikan treble. Manajer Rafael Benitez juga mendarat Piala UEFA dengan Valencia CF pada tahun 2004.

Semi-final (25 April & 2 Mei)
Fenerbahçe SK (TUR) v SL Benfica (POR)
FC Basel 1893 (SUI) v Chelsea FC (ENG)

Akhir (15 Mei, Amsterdam ArenA)
Untuk tujuan administratif, hasil imbang dibuat untuk menentukan siapa yang akan menjadi tim tuan rumah yang ditunjuk untuk final. Para pemenang dari pertandingan v Benfica Fenerbahçe dipilih.

SAKSIKAN LAH PERTANDINGAN YANG BERGENSI

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog